Para Pembantu Israel

Coca Cola – Tahun 1997, delegasi misi ekonomi Israel memberikan penghargaan Israel Trade Award kepada Coca Cola atas kesetiaan mereka memberi bantuan kepada Negara itu selama 30 tahun. Coca Cola juga menolak seruan Liga Arab untuk memboikot Israel. Pada Feb 2002, Coca Cola bekerjasama dengan Friend Of Israel menjadi sponsor ceramah tokoh Zionis, Linda Gradstein, di Universiti Minnesota.

Tahun 2002, Coca Cola membangun pabrik diatas tanah milik Palestin yang dirampas Israel. Ini hadiah Israel atas sumbangan jutaan dolar Coca Cola kepada mereka. Produk yang masih berafiliasi dengan Coca Cola adalah Dr Pepper, Fanta, Fruitopia, Kia Ora, Lilt, Sprite, Sunkist dan Schweppes.

Johnson & Johnson – Tahun 2008, wakil perusahaan mereka, Roger S.Fineon mendapat penghargaan Jubilee Award dari PM Israel, Benyamin Netanyahu. Penghargaan tertinggi ini diberikan atas dasar kesetiaan syarikat ini memperkuat ekonomi Israel.

Nestle – Satu perusahaan dengan Johnson & Johnson. Beberapa produk Nestle yang dipasarkan di Indonesia antara lain Nestle Dancow, Nescafe, Nestle Milo, Nestle Bubur Bayi, Kit Kat, Polo, gula-gula FOX, Maggie dan Susu Cap Nona.

Revlon – Menurut majalah Forbes, pemodal perusahaan ini, Ronald Perelman adalah seorang zionis. Dia dikenal pendukung utama Zionis dan juga anggota The Simon Wiesenthal Center, kelompok ternama didunia dan kerap mempromosikan Israel.

Nokia – Manajer umum Nokia, Lars Wolf mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Jerusalem Post, 4 Mac 2001 “kami benar-benar berfokus pada Israel dari semua sudut pandang kerana kami memiliki projek Internal bernama Project Israel”.

IBM – Internasional Business Machines Corporation (IBM) dikenal memiliki hubungan dekat dengan Israel. Senior Vice President IBM, Ricciardi Lawrence dalam sebuah wawancara dengan akhbar Israel, The Jerusalem Post mencatat bahawa perusahaan ini telah mempekerjakan 1700 orang Yahudi. IBM merupakan tiga dari perusahaan yang dipuji dalam acara malam penghargaan demokrasi The American – Israel Friendship League (AIFL) 25 Jun 2001 yang diselenggarakan Ariel Sharon seorang jenderal pembantai umat Islam Shabra & Shatila, Palestin.

Danone – Tahun 1998, Franck Riboud yang berkebangsaan Israel atas nama perusahaan Danone menerima penghargaan Jubilee Award yang diberikan oleh PM Israel, Benyamin Netanyahu. Danone Institute sudah didirikan di Israel sejak Julai 1998. Danone dikenal memiliki banyak jenama air proses diseluruh dunia .Di Asia mereka tampil dengan Yili, di Indonesia Aqua, di China ada Wahaba. Masih ada group dengan perusahaan ini adalah Biskuit Oreo, Ritz dan Keju Kraft.

McDonald’s – Menurut Chicago Jewish Community Online (situs web milik Dana Syarikat Yahudi Chicago), Markaz Besar McDonald’s Corporation yang berpengkalan diluar Chicago adalah sahabat bisnes Syarikat Dana Yahudi (Jewish United Fund-JUF) dan Federation.


Salah satu tujuan JUF adalah menjaga dukungan militer, ekonomi dan diplomatic Amerika, mengawasi bahkan jika mengontrol, pemberitaan media atas Israel. Salah satu CEO McDonalds, Jack M.Greenberg adalah anggota kehormat Kamar (bilik) Dagang dan Industri Amerika-Israel (Israel-America Chamber of Commerce).

Starbucks Cofee – directornya, Howard Shultz dikenal sebagai aktivis Zionis. Tahun 1998 dia diberi penghargaan Israel 50thard oleh Jerusalem Fund of Aish Ha Torah. Disaat banyak perusahaan lain mati-matian menarik diri dari Israel, Starbucks memutuskan menolong ekonomi Israel yang sedang krisis dan menanam modal untuk membuka caunter Starbucks di Israel (Shalom Coffe Co). Anniversary Friend of Zion Tribute Aw.

Baru-baru ini saya dengar berita yang mengejutkan!!!?

Tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untuk membiayai perang di Gaza. Benarkah?

Fakta – fakta :

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.

2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi? baca artikel ini.

3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa Yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut,

Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.

Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.

4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestina.

5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

lalu……

-Apakah hubungan Yahudi dengan Israel?

-Apakah benar sebagian pendapatan Mark Zuckerberg di sumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi?

-Apakah Alpha Epsilon Pi berhubungan dengan pemerintah Israel?

3 responses to this post.

  1. Assalamu’alaikum !
    Ijin share artikel ini Akh ! jazamullah khoiron . . .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: