Kejadian-kejadian aneh saat Perang Gaza

Agresi israel berlangsung selama 22 hari dimulai tgl 27-desember-2008 dan berakhir 18-januari-2009

Israel meninggalkan Jalur Gaza setelah melakukan agresi militer selama 22 hari sejak 27 Desember 2008, yang menewaskan sedikitnya 1.300 warga Palestina, termasuk lebih dari 400 anak, dan 5.300 orang lainnya cedera. Di pihak Israel, hanya tiga warga sipil dan 10 prajurit tewas. Selama perang 22 hari itu, sekolah, rumah sakit, bangunan PBB dan ribuan rumah hancur terkena gempuran Israel, dan Pemerintah Palestina menyatakan jumlah kerugian prasarana saja mencapai 476 juta dolar.

Jerusalem (ANTARA News) – Israel, Sabtu, mengumumkan gencatan senjata sepihak atas perang 22 harinya terhadap Hamas di Gaza.  Serangan paling mematikan negara Yahudi itu hingga sejauh ini pada kawasan kantong Palestina tersebut dilancarkan untuk menanggapi peluncuran roket Hamas ke wilayah Israel. Di bawah ini beberapa angka dari serangan itu :

Korban Palestina menurut para petugas medis Gaza :
– 1.205 tewas, termasuk :
– 410 anak-anak (di bawah 6 tahun) – 108 wanita – 113 pria lansia – 14 petugas medis – 4 wartawan
– 5,300 orang menderita luka-luka.

Korban pihak Israel, menurut petugas medis :

– 13 tewas dalam pertempuran dan serangan roket, antara lain :
– 10 tentara (sembilan orang dalam pertempuran, seorang akibat serangan roket)
– tiga penduduk sipil akibat serangan roket

lalu bagaimana dengan kejadian-kejadian aneh tersebut?!

suatu hari di penghujung januari 2009,sebuah rumah milik dardunah yg terletak diantara jabal al-kasyif dan jabal al-rais,tepatnya di jalan al-Qaram,didatangi sekelompok pasukan israel.Selruh anggota keluarga diperintahkan duduk di suatu ruangan Salah satu anak mereka diinterogasi mengenai ciri-ciri pejuang al-Qassam.

saat diintegorasi,laki-laki itu menjwab dgn jujur bahwa pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam.akan tetapi tentara itu malah marah dan memukulnya hingga pingsan.Selama 3 hari berturut-turut,stiap ditanya,laki-laki itu menjawab bahwa para pejuang al-qassam mengenakan baju hitam-hitam.Akhirnya tentara itu murka dan mengatakan dgn keras,”wahai pembohong!mereka itu berseragam putih!”

Suara tanpa Wujud

Seorang pejuang telah menanam ranjau yg telah disiapkan untuk meyambut pasukan rezim zionis yg melalui jalan tersebut.

“saya telah menanam ranjau.Saya kemudian melihat sebuah helikopter menurunkan sejumlah besar pasukan disertai tank-tank yg beriringan menuju jalan tempat saya menanam ranjau”kata pejuang tersebut.Akhirnya,pejuang itu memutuskan utk kembali ke markas karena mengira ranjau itu takkan bekerja optimal.Akan tetapi,pejuang itu mendengar suara “Utsbut tsabatkallah!” yg maknanya,”tetaplah di tempat maka allah akan menguatkanmu”Ucapan itu terdengar hingga 3 kali.

Akhirnya mujahid itu memutuskan untuk tetap berada di lokasi.ketika sebuah tank melewati ranjau tersebut,sesuatu yang ajaib terjadi.Ranjau itu justru meledak dengan dahsyat.Tank yg berada didekatnya hancur berkeping-keping dan banyak pasukan israel yang tewas seketika.Akan tetapi mujahid selamat 100%

Saksi tentara israel

Situs al-Qassam meberitakan bahwa TV Channel 10 milik israel telah meyiarkan seorang anggota pasukan yang ikut serta dalan pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta. “ketika saya berada di Gaza,seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir ke mata saya,hingga saat itulah mata saya menjadi buta”.

Ditempat lain ada serdadu israel yg mengatakan mereka pernah berhadapan dengan “HANTU”.Mereka tidak tahu asalnya,kapan munculnya dan ke mana menghilangnya.

Masih dari Channel 10,seorang tentara israel mengatakan “kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih-putih dengan jenggot panjang.Kami tembak dengan senjata,akan tetapi mereka tak mati.”

Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian aneh seputar Perang Gaza!!!!!!!!!!

About these ads

8 responses to this post.

  1. Posted by Ali on 19 Maret 2010 at 21:01

    Allah akan membantu orang yang berjuang di jalanNya, bagaimanapun itu dan bagaimanapun caranya.

    ALLAHU AKBAR!

    Balas

  2. Posted by Mohamad Isnaeni on 1 Juni 2010 at 16:13

    Allah tidak akan membeda bedakan umatNya (muslim), akan tetapi Allah akan melindungi umatNya dari marabahaya terhadap kaum kaum yang mendzolimi kaum muslim.

    Balas

  3. Allah memang Maha Tahu, Semoga Allah akan menguatkan hati para mujahid muslim dan muslimah,,,,bersabarlah pasukan Allah semoga Surga akan menjemputmu dan semoga Allah ridho kepada kalian,,,kami muslim disini tidak bisa membantu apa-apa hanya doa dan harapan semoga Allah akan menampakkan kekuatan-Nya,,,,Aminnn

    Balas

  4. Posted by septi on 30 September 2010 at 13:56

    Allahu Akbar…..Allahu Akbar…Allahu Akbar…..
    Tidak ada sesuatu apapun yang bisa membandingkannya…..
    Allahu Akbar….
    Allah swt. akan selalu bersama orang-orang yang bersabar dan bertawakal….

    Balas

  5. demi jiwa yang hanya dia pemilik nya,,,,sungguh aq bangga menjadikan islam agamaku..karna aq memiliki tuhan yang super maha hebat n hanya dia lah yang satu..turunkan lah trus malaikat mu wahai allah tuhan kami,untuk membantu hamba mu yang berperang di palestina untuk agamamu……ALLAHHU AKBAR…

    Balas

  6. Posted by nitha on 14 Januari 2011 at 10:43

    Jadi ingat waktu bala tentara bergajah Abraham di serbu sama Burung2 dengan batu panas

    Balas

  7. Posted by surya on 12 Februari 2012 at 11:19

    Mantap

    Balas

  8. Posted by baron on 26 November 2012 at 15:36

    w cuma pgn duel sama pemimpin israel

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: